Rapat persiapan stock opname barang dan cash opname
Ø Rapat persiapan stock opname barang dan cash opname.
Ø Hari/Tanggal: Rabu, tanggal 28 Desember 2016
Ø jam 08.30 wib
Ø Tempat: Ruang Rapat Lantai 3 .
Ø Rapat dipimpin kasubag keuangan program, dihadiri oleh para PPTK dan PPHP, pengurus dan penerima barang.
Ø Agenda Rapat ;
- Tindaklanjut hasil rapat evaluasi inventarisasi BMD pada hari selasa tanggal 27 Desember 2016 di DPKAD.
- Surat perintah Inspektur Kota Bandung tentang stock opname dan cash opname pada tanggal 23-30 desember 2016 dan tanggal 3-6 Januari 2017.
Ø Kesimpulan ;
- Inventaris barang migrasi ke MANTAP akan dilaksanakan oleh pengurus Barang ( sisa 25% ).
- Foto inventaris barang untuk ruang masing – masing dilaksanakna oleh bidang, masukan ke flasdisk serahkan ke jay/rohman.
- Untuk foto inventaris di upt cigondewan oleh pa Maman.
- Untuk ruangan sekretariat, ruang kepala dinas,dan ruangan rapat dan selasar oleh pa rohman.
- 5. Untuk foto – foto ruangan harus selesai kamis tanggal 29 desember 2016 untuk dimasukan ke aplikasi MANTAP.
- Untuk stock opname barang,masing – masing 2 pptk dan pphp untuk merekap sesuai format dan menyampaikan fotocopy dan softcopy fakturnya.
- Masing – masing pptk membuat bukti pendukung penggunaan Barang habid pakai dan cetak. ( konfirmasi dengan jay ).
- Stock opname barang harus beres hari ini di sampaikan langsung ke kasubag keungan dan program.
- bagi yang belum selesai untuk lembur.
- 1Untuk cash opname menunggu spm gedung kreatif selesai, diupayakan tanggal 30 selesai
- Bagi yang SPJ belum sempurna dan masih banyak yang harus diperbaiki, dimohon hari jumat tanggal 30 desember 2016 selesai.
- Kepada para pejabat struktural untuk memaksimalkan dan membagi tugas sesuai prioritas yang tersebut diatas.
Terima kasih atas kerjasamanya.